BERBAGI

Sabtu (04/08/18), Scooter Community Poso bersama seluruh komunitas motor Scooter /vespa se Sulawesi Tengah-Gorontalo-Manado dan Makassar, larut dalam suasana suka cita penuh kegembiraan saat mengikuti ajang Scooter Central Celebes Family yang berlangsung di Bukit Bambu sebuah kawasan Negeri awannya orang Poso dibuka langsung Wabup Poso Ir, Samsuri, M.Si.

Wahana saling silaturrahmi antar sesama pencinta motor Scooter /vespa tersebut juga diisi agenda bakti sosial dan kegiatan sosial lainnya di area tempat berlangsungnya kegiatan tahunan bikers unik tersebut. Dalam kesempatan itu Wabup juga meresmikan tugu skuter Poso yang merupakan simbol bagi pecinta motor skuter poso.

Pemerintah Daerah Kabupaten Poso sangat welcome terhadap kreativitas anak-anak muda Poso dari komunitas manapun yang berniali positif, kata wabup disela-sela sambutannya. Dengan kehadiran anggota komunitas skuter dari penjuru daerah ini di Poso semakin membuktikan bahwa Poso daerah yang sangat aman untuk dikunjungi bagi siapa saja yang ingin menikmati keindahan panorama alam Poso dan keramahan akan masyarakatnya. Wabup juga mengabarkan sejumlah even yang bertaraf Nasional dan Internasional akan digelar di daerah Poso yakni Festival Pesona Danau Tektonik Poso dan kegiatan Balap sepeda Internasional TDCC yang akan diselenggarakan beberapa bulan kedepan.

Baca Juga :  Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Membuka Pendaftaran Untuk Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image