BERBAGI

Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, Drs. Joksan Lakukua yang mewakili Bupati Poso membacakan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Kearsipan, pada Senin (30/7/2018).


Melalui sambutan Bupati yang disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Poso, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Poso yang telah menyelenggarakan kegiatan ini untuk peningkatan pengetahuan dan ketrampilan bagi peserta agar mampu mengelola kearsipan secara efektif dan efisien di unit kerja masing – masing.
Lanjutnya, bahwa kearsipan merupakan pengelolaan catatan rekaman kegiatan atau sumber informasi yang memiliki nilai kegunaan dengan teratur dan terencana baik itu arsip yang dibuat maupun diterima sehingga sistem kearsipan yang diselenggarakan secara optimal akan memperlancar kegiatan lembaga organisasi badan maupun perorangan.
Diakhir sambutannya, beliau mengharapkan agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai tuntas sehingga dapat diaplikasikan dalam lingkup kantor masing masing dan dalam sesi tanyajawab para peserta agar aktif berpartisipasi memberikan sharing pendapat, tanggapan dan pertanyaan seputar masalah kearsipan agar sosialisasi ini dapat berlangsung dinamis dan menarik untuk diikuti bersama.
Diakhir kegiatan, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Poso menyempatkan diri untuk meninjau ruang perpustakaan yang menyediakan buku-buku berkualitas dan dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan untuk mendapatkan bahan informasi dan pengetahuan.

Baca Juga :  Festival Pangan Cerdas Sintuwu Maroso II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image