BERBAGI

Kegiatan Perayaan Hari Pekabaran Injil Pemuda Sinode GKST ke-69 Tahun 2018 Klasis Pamona Utara di Jemaat Galilea Desa Leboni yang melibatkan Anggota Pemuda GKST di 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Pamona Puselemba dan Kecamatan Pamona Utara secara resmi telah di buka dengan tanda Pemukulan Gong oleh Bupati Poso yang diwakili oleh Kadis Pertanian Kabupaten Poso Ir. Heningsih E.G. Tampa’i, M.Si didampingi oleh Ketua DPRD Kab.Poso, Sekretaris Umum Sinode GKST,Anggota DPRD Kab.Poso, serta unsur Tripika Kecamatan Pamona Utara, pada Minggu, (15/07/2018).

Kegiatan perayaan tersebut akan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 15-21 Juli 2018 dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan lomba diantaranya kegiatan kesenian, olahraga, dan kerohanian.
Acara pembukaan perayaan tersebut berlangsung secara hikmat dengan dilaksanakannya Ibadah Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Sinode GKST Pdt.Yulianus Tolewo, S.Th. MA.

Baca Juga :  Sosialisasi Kearsipan

Di hari yang sama pula dilaksanakan acara yang sama di Klasis Poso Kota yaitu dilaksanakan di Gereja Maranatha Kelurahan Kawua Kecamatan Poso Kota Selatan dan mewakili Bupati Poso yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Frits Sam Purnama, SH. MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image