BERBAGI

Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Bapelitbangda Kabupaten Poso,Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si menghadiri sekaligus membuka secara resmi Sosialisasi Kebijakan Inpassing Perhitungan Analisa Beban Kerja dan Teknis Penyusunan Portofolio. Kamis,(28/06/18).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Poso, dalam acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Poso didampingi Kepala Bapelitbangda Kabupaten Poso dan Kepala Bagian LPSE Poso. Selain itu juga turut hadir beberapa perwakilan OPD dan narasumber dari LKPP serta peserta yang sudah lulus mengikuti ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Dalam sambutan Bupati Poso yang disampaikan oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Poso yang sudah memprakarsai terlaksananya acara ini. Serta ucapan terima kasih kepada narasumber dari LKPP yang sudah bersedia untuk datang dan berbagi ilmu maupun informasi yang berkenaan dengan tata cara impassing jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa pemerintah. Kegiatan ini diharapkan sangat bermanfaat untuk peningkatan pengetahuan dan ketrampilan tenaga fungsional khususnya dalam bidang teknis inpasing, penghitungan analisa beban kerja dan teknis penyusunan portofolio secara cepat dan tepat.

Baca Juga :  PJ. BUPATI MELAUNCHING PATEN KABUPATEN POSO

Pelaksanaan sosialisasi ini diharapkan bertujuan untuk menyamakan persepsi antara stakeholder dan para pengelola pengadaan yang akan diangkat ke dalam jabatan fungsional pengelola pengadaan barang / jasa pemerintah.  Program inpassing merupakan sarana bagi ASN untuk menghasilkan karir, Inpassing diselenggarakan dalam rangka menentukan kesetaraan jabatan, pangkat / golongan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sekaligus terlaksananya tertib administrasi. Kebijakan dan manajemen SDM didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja secara adil.

Diakhir sambutan Wabup mengajak para peserta untuk mengikuti semua materi secara maksimal sehingga diharapkan para peserta akan lebih memahami secara komprehensif terkait tata cara inpassing sesuai dengan tujuan yang kita harapkan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image