BERBAGI

Lapangan Maroso Poso pagi ini menjadi tempat bertemunya Alumni Sekolah Tehnik Menengah Sintuwu Maroso Poso. Minggu, (24/06/18). Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, Kasdim 1307 Poso Mayor Inf. Moh. Iqbal Makmur, Ketua DPD KNPI Kabupaten Poso Bung H. Faidul Keteng serta seluruh Alumni STM Sinmar Poso yang juga dimeriahkan Calon Paskibraka Kabupaten Poso 2018. Kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi ajang silahturahim bagi para alumni dengan mengusung tema Menjalin Kembali Tali Silahturahim Antar Sesama Warga Sekolah dan Alumni Demi Menciptakan Rasa Persaudaraan yang Kuat di Bumi Sintuwu Maroso.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan reuni pertama STM Sinmar Poso ini walaupun dalam kesederhanaan namun sangat berkesan karena telah mempertemukan seluruh Alumni STM Sinmar Poso.

Baca Juga :  Bantuan Beras Sejahtera Kepada Keluarga Penerima Manfaat di Poso

Diharapkan kegiatan ini dapat terus terjalin dan memberikan nilai positif bagi seluruh Alumni STM Sinmar Poso, karena ajang ini bukan hanya mempertemukan seluruh angkatan tetapi diharapkan mampu memupuk rasa persaudaraan yg kuat baik itu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso maupun dengan siswa siswi dari STM Poso yang kini telah menjadi SMK 1 Poso Pesisir.

STM Sinmar Poso telah banyak mencetak alumni yang berprestasi dan mengahrumkan nama Kabupaten Poso. Sekolah Kejuruan ini mampu mendidik dan menghasilkan siswa siswi yang ahli di jurusannya masing masing, serta siap untuk meneruskan dan membangun kabupaten poso ke arah yang lebih baik lagi.

Diakhir sambutannya Wabup melepas peserta jalan santai Reuni STM Sinmar Poso sekaligus ikut serta dalam jalan santai dengan rute Jalan P. Sulawesi Jalur Dua – Jalan P. Sumatera – Jalan P. Kalimantan – Tugu Gasing dan kembali Finish di Lapangan Maroso Poso.

Baca Juga :  Siswa-Siswi Tuna Rungu ”Pramuka Keliling Indonesia” Kunjungi Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image