BERBAGI

Bertempat di Hotel Santika Palu, Minggu (27/05/18) Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Zona I ( Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Poso, Tojo Una-Una ) mengumumkan nama-nama Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota yang telah lulus Tes kesehatan dan wawancara untuk Periode 2018-2023. Pada Tes kesehatan dilaksanakan di RSUD Undata Palu, dari tanggal 14 sampai 17 mei 2018. Sedangkan Tes wawancara bertempat di Hotel Santika Palu, dari tanggal 21 sampai tanggal 24 mei 2018.

Berdasarkan Surat Edaran  KPU Nomor :     /PP-06-SD/05/KPU/III/2018  Tanggal 6 Maret 2018, telah di umumkan nama-nama calon anggota KPU untuk wilayah Kabupaten Poso yang telah Lulus Tes Kesehatan Dan Tes Wawancara. Adapun nama-nama yang telah lulus Tes adalah Alif Y. Walenta, Budiman Maliki, Geverson Balebu, Taufik Hidayat, Whisnu Pratala, Wilianita Selviana Pangetty.

Baca Juga :  Bupati Piet Inkiriwang Yakini Masyarakat Poso Tolak Paham ISIS

Selanjutnya nama – nama calon Anggota Komisi Pemilihan Umum yang lulus Tes  tersebut, nantinya  akan mengikuti lagi Uji Kelayakan dan Uji Kepatutan yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image