BERBAGI

Bertempat dihalaman Kantor Bupati Poso, Pejabat Sekretaris Daerah Drs. Joksan Lakukua selaku penerima apel mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Poso di tingkat Provinsi, senin (14/05/18).

Adapun kegiatan yang diikuti oleh Kabupaten Poso pada pemilihan pustakawan berprestasi terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2018 yang dilaksanakan di Palu pada tanggal 07 Mei 2018 yang diikuti oleh seluruh pustakawan kabupaten kota se-Sulawesi Tengah Poso meraih juara 3 pustakawan berprestasi terbaik tingkat provinsi sulawesi tengah atas nama Asmawati N. Kalumu, S.Sos penulisan karya ilmiah dengan judul “Pemberdayaan Pengembangan Perpustakaan Menuju Poso Cerdas Gemar Membaca” dan juara 5 atas nama Dewi R.A Mowose, S.Sos dengan karya ilmiah berjudul “Pustakawan Ahli Pertama”. Masing-masing pemenang mendapatkan piala, piagam beserta bonus dari kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Tangkura

Kebanggaan Pula diraih oleh Poso Football Club sebagai tim juara II terbaik yang akan mewakili Kabupaten Poso pada kompetisi PSSI Liga 3 Nasional Regional Sulawesi yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018. Adapun bonus pembinaan yang meraih juara II sebesar Rp. 15.000.000, pemain terbaik bonus pembinaan Rp. 2.500.000 dan pelatih berprestasi dengan bonus dari sponsor ” Jovan Motor”.

Drs. Joksan Lakukua mengharapkan agar jangan hanya dibidang olahraga kita berprestasi tapi disegala bidang kita berlomba lomba berprestasi dan mari tingkatkan disiplin kinerja kita selaku Aparatur Sipil Negara menuju Poso Cerdas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image