BERBAGI

Bertempat di Aula KONI Kabupaten Poso, di awali dengan tarian Motaro sebagai penyambutan para tamu undangan. Pelantikan/pengukuhan pengurus kabupaten Tae Kwondo Indonesia Poso periode 2018 – 2022 yang diawali dengan pembacaan SK, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus baru yang dikukuhkan oleh ketua umum pengprov TI Sulteng DR. Ir. Arifudin L, MP.M.Si dengan mengucapkan janji/sumpah yang diikuti oleh pengurus baru Tae Kwondo Poso, sekaligus menyerahkan bendera pataka tae kwondo kepada Ketua Umum Pengkab TI Poso dan menyampaikan kepada pengurus terpilih yang baru agar menjaga komunikasi yang baik antar anggota dan juga terhadap pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Poso, tak lupa juga beliau menyampaikan agar menjaga solidaritas dan kedisiplinan yang dimulai dari diri sendiri untuk menciptakan energi yang positif yang dapat berguna bagi bangsa dan negara. Senin, (14/05/2018).

Baca Juga :  BUPATI SERAHKAN BANTUAN HEWAN KURBAN KE PHBI POSO

Ditempat yang sama pula selaku Ketua yang baru terpilih menyampaikan rasa terimakasih dan mengharapkan kepada rekan pengurus terpilih agar mampu mengemban amanah yang telah dipercayakan dan melalui kepengurusan yang baru pula pengurus telah memiliki payung hukum untuk melakukan upaya upaya dalam meningkatkan prestasi atlit – atlit Tae Kwondo Kabupaten Poso, peningkatan prestasi para atlit inilah yang seharusnya menjadi fokus utama kita sebagai pengurus, kata Ketua terpilih.

Kemudian ditempat yang sama pula, mewakili Bupati Poso, Asisten Pemerintahan dan Kesra M. Ari Pamungkas, SH. MH menyampaikan sambutan tertulis Bupati Poso bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Poso mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik pengurus Kabupaten Tae Kwondo Poso periode 2018 – 2022. Bupati berharap agar pengurus yang baru dapat mengemban amanah yang telah diberikan khususnya cabang olah raga tae kwondo dan berharap pula dapat memahami dan menaati peraturan yang telah ditetapkan baik dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga pengurus Kabupaten TI Poso, dengan demikian perkembangan olah raga dapat dikelola secara profesional. Para pengurus juga tidak memiliki jabatan rangkap agar kinerja juga semakin terfokus. Tantangan yang akan dihadapi sekarang adalah bagaimana melakukan pembinaan olah raga yang efektif sehingga membawa hasil yang positif bagi peningkatan prestasi keolahragaan dikabupaten poso. Banyaklah belajar dari pengalaman dan peristiwa tahun tahun sebelumnya untuk lebih maju.

Baca Juga :  Peringatan Hari Nusantara dan Bela Negara Ke-69

Diakhir sambutannya M. Ari Pamungkas mewakili Bupati Poso berharap dengan kepengurusan ini akan lahir bibit atlit olahraga yang tangguh dalam mengikuti kegiatan – kegiatan olah raga baik di tingkat nasional maupun international guna mengharumkan nama kabupaten Poso tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image