BERBAGI

Lapangan Maroso Poso dipadati para peserta kegiatan Family Day “Keluarga Besar Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Poso”. Minggu, (13/05/18).

Bupati Poso yang diwakili asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Poso M. Ari Pamungkas, SH., MH menghadiri sekaligus melepas secara resmi peserta Jalan Santai Family Day Keluarga Besar Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Poso dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439 Hijriyah 2018 Masehi. Hadir dalam acara ini Rektor Universitas Sintuwu Maroso Poso Kisman Lantang SE. MSi, Ketua Yayasan Wakaf Amanatul Ummah KH. Adnan Arsal, S.Ag, Keluarga Besar Yayasan Wakaf Amanatul Ummah mulai dari Taman Kanak Kanak Islam, Sekolah Dasar Islam, Pondok Pesantren serta Majelis Ta’lim.

Baca Juga :  Penandatangan Nota Kesepahaman Platform Kebudayaan Indonesiana Dan Penyerahan Dokumen Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah

Ketua Yayasan Amanatul Ummah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Family Day ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, dengan tujuan untuk menjalin silahturahim sesama keluarga besar yayasan serta menyiapkan mental dan fisik untuk berpuasa.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Poso atas nama Bupati Poso menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Wakaf Amanatul Ummah yang telah melaksanakan kegiatan jalan santai family day dalam rangka menyambut bulan puasa yang penuh berkah ini, dengan harapan semoga kita semua diberikan kekuatan sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pengurus yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini serta seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai tersebut dengan harapan semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, kedepannya dapat melahirkan generasi muda yang dapat membangun Kabupaten Poso lebih baik lagi.

Baca Juga :  Futsal Marinir Cup Tahun 2017

Selanjutnya atas nama Bupati Poso, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Poso melepas secara resmi peserta jalan santai Family Day Keluarga Besar Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Poso dengan rute Star dari Lapangan Maroso Poso melewati Jalur Dua menuju ke Jalan P. Seram, P. Madura, P. Timor dan kembali Finish di Lapangan Maroso Poso.

Diakhir acara panitia juga menyiapkan undian Doorprize untuk peserta jalan santai, dimana atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Poso juga turut serta mendapatkan bagian untuk mengambil nomor undian peserta.

Semoga berkah Bulan Suci Ramadhan akan menjadikan Bumi Sintuwu Maroso maju dan terus berkembang disegala aspek pembangunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image