BERBAGI

Usai pelaksanaan apel bersama dihalaman kantor Bupati, Wakli Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si langsung mengundang seluruh Kabag bersama Kasubag lingkup sekretariat, untuk melaksanakan rapat evaluasi kinerja lingkup sekretariat, yang berlangsung di ruang Pogombo, Senin (07/05/18).

Dalam kesempatan tersebut Wabup menjelaskan bahwa untuk memajukan suatu organisasi baik pemerintahan maupun swasta harus mematangkan perencanaan, pelaksanaan kegiatan dan evaluasi. Dalam hal ini evaluasi menurut Wabup dibutuhkan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja organisasi agar lebih efektiv dan efisien untuk mencapai tujuan organisasi itu sendiri.

Tes Urine Mendadak Kepada Asn, Oleh Tim BNN Kabupaten Poso

Disela-sela kegiatan evaluasi secara mendadak tim BNN Kabupaten Poso yang dipimpin Ir. Max Immanuel Tungka memasuki ruang rapat. Sesuai perintah langsung Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu kepada kepala BNN Poso, untuk melakukan tes urine mendadak kepada ASN di lingkup pemda Poso yang sesuai dengan perda No.7 tahun 2016. Evaluasi sekaligus pemeriksaan urine lingkup kantor sekretariat daerah Kabupaten Poso sampai berita ini dirilis, pemeriksaan masih berlangsung.

Baca Juga :  Penetapan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Poso Tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Perubahan Kabupaten Poso Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image