BERBAGI

Pada rangkaian perayaan Hut Provinsi Sulawesi Tengah ke-54 tahun ini anak-anak Poso mampu menunjukkan dan membuktikkan kemampuan dalam berbagai even olah raga dan kesenian.

Asmarani pelari putri cilik Poso (usia 10 tahun) mampu menyisihkan pelari-pelari lainnya dikelas 5 kilometer

Pada pemilihan Putri Pariwisata Sulteng tahun 2018 yang digelar di Sirkuit Panggona Palu (tempat berlangsungnya pameran Expo Sulteng 2018) putri pariwisata Poso mampu meraih Runner up Putri Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2018 yang diraih Maria Anastasia Kope menyisihkan utusan Putri Pariwisata Kabupaten lainnya Sabtu malam, 14/04. Tidak kalah membanggakan para pelari Poso yang mengikuti ajang Celebes Central Marathon (CCM) 2018 yang diikuti para pelari nasional dan internasional atlit lari Kabupaten Poso hampir merajai semua kategori dan berkali-kali menaiki tangga podium kehormatan untuk menerima medali yang diserahkan panitia dan Deputi Kemenpora bidang pengembangan prestasi atlit.

Baca Juga :  Pengukuhan Pengurus KONI Kab. Poso Masa Bhakti 2019-2023

Adalah Asmarani pelari putri cilik Poso (usia 10 tahun) mampu menyisihkan pelari-pelari lainnya dikelas 5 kilometer sehingga menjadi jawara dikelas 5K tingkat Nasional. Di kelas 21K tingkat Nasional pelari asal Poso yang mewakili Kodam Hasanuddin Arianto (asal Pandiri) menjadi juara satu disusul ditempat ketiga juga diraih pelari dari Poso (asal Sangira) Nofri Patangko. Sedangkan dikelas pamungkas 42K tingkat Nasional pelari asal Pandiri atas nama Ade Putra mampu finish ditempat kedua dikelas bergengsi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image