BERBAGI
Penandatanganan Berita Acara Hasil Penyusunan Program Dan Kegiatan Tahun 2019

Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Poso tahun 2018, yang dilaksanakan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Poso selama dua hari, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, bertempat di Aula Bapelitbangda Kabupaten Poso, Jumat (23/03/18).

Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.si dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meyakini dan percaya forum organisasi perangkat daerah yang telah dilaksanakan, banyak melahirkan gagasan-gasan inspiratif baik melalui arahan dari narasumber maupun kebijakan-kebijakan yang perlu dilaksanakan di tahun 2019 mendatang.

“Terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh peserta yang hingga saat ini masih bersemangat dalam rangkaian penyusunan program/kegiatan tahun 2019 mendatang,”katanya.

Baca Juga :  Bupati Poso Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2019

Lebih lanjut Wakil Bupati Ir. Samsuri, M.Si juga mengatakan bahwa segala bentuk informasi maupun paparan peserta forum akan menjadi bahan masukan yang sangat berarti dalam penyempurnaan penyusunan rancangan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Poso 2019.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Poso mengajak kepada seluruh stake holder yang ada di daerah ini agar senantiasa bekerjasama bahu membahu menyatukan langkah dan pikiran untuk bersama-sama menyukseskan berbagai agenda kegiatan yang telah dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, khususnya di tahun 2018 ini.

Dalam penutupan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Poso, dilakukan penandatanganan berita acara hasil penyusunan program dan kegiatan tahun 2019 yang disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Poso, Wakil Ketua I dan II serta anggota DPRD Kabupaten Poso dan Kepala Bapelitbangda Kabupaten Poso Suratno,SP, M.Si

Baca Juga :  Pemkab Poso Raih WTP Pada Pengelolaan Keuangan Tahun 2012

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image