BERBAGI
alt

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu didampingi Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Humas dan Protokol serta Kepala Bagian Umum Setdakab Poso menerima kunjungan dari beberapa Komunitas-Komunitas Anak Muda Kreatif Poso. Bertempat diruang kerja Bupati Poso, Senin (12/02/18).

Komunitas ini berjumlah 15 orang ini diketuai oleh Wiwiet Kurniawati. Dalam kunjungan ini mereka akan berkoordinasi dengan pihak Pemda Poso, dalam rangka berpartisipasi untuk turut memeriahkan acara peringatan HUT Kota Poso yang ke-123 yang akan digelar bulan maret nanti. Dalam kunjungannya, komunitas ini menjelaskan tentang rencana mereka di acara HUT Kota Poso ke-123 nantinya akan melibatkan 25 komunitas anak muda dengan berbagai kegiatan dan pameran yang bertujuan mengajak anak muda terlibat langsung dalam memeriahkan acara HUT Kota Poso.

Bupati Poso sangat mendukung dan mengapresiasi rencana partisipasi komunitas anak-anak muda kreatif ini. Karena sebagai orang Poso, acara ini adalah juga milik kalian juga. Bupati Poso mengatakan bahwa dalam memperingati HUT Kota Poso nanti, akan dikemas dalam bentuk pesta rakyat secara sederhana namun meriah. Dari kita dan untuk kita, dengan memberi peran yang lebih besar kepada anak-anak muda Poso sebagai generasi masa depan bangsa yang kreatif dan inovatif untuk mengembangkan potensinya. Hal ini tentunya, akan sangat bermanfaat bagi pembangunan Daerah Poso kedepannya. Bupati poso akan mendukung serta memfasilitasi setiap program-program positif dari anak-anak muda poso. Lebih elok lagi jika kita semua memberikan segenap sumbangsih bagi kemajuan daerah kita, dengan memberi tanpa harus berharap apa yang akan didapati.

Bupati Poso memastikan puncak peringatan HUT Kota Poso ke-123 tidak akan mengalami pergeseran, tetap dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2018 dengan beberapa kegiatan diantaranya Pawai karnaval yang diikuti semua kelurahan yang berada diwilayah Kecamatan Poso Kota Bersaudara, Lomba Drum Band, Lomba Grup Band, Poso Idol, Lomba Foto, Lomba Paduan suara serta berbagai atraksi dan pameran kesenian lokal juga kegiatan olahraga. Bupati Poso berharap agar kegiatan peringatan HUT Kota Poso dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Lanjut Bupati Poso, segenap pihak yang akan terlibat dalam kegiatan ini agar menyiapkan diri sebaik mungkin dan mulailah dari sekarang. Persiapan yang matang akan menentukan hasil akhirnya nanti. Bagi masyarakat Kabupaten Poso, mari bersama-sama kita mendukung acara ini. Berperan dalam segi apa saja, saling menjaga dan terus bersatu untuk Poso yang lebih maju. //ca’/pul


alt

Baca Juga :  Kegiatan Rapat Pleno Lembaga Kerjasama (LKS) Tripartit Tingkat Kabupaten Poso Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image