BERBAGI
alt

Bertempat di Toragila Cafe, Poso City Mall 13/01/17. Hadji Kalla Poso melakukan Launching Toyota Rush terbaru All New Rush. Dihadiri Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Dandim 1307 Poso, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra M. Ari Pamungkas, SH., M.H, Kadis Pendapatan Kabupaten Poso, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, para pewarta cetak dan elektronik, para undangan serta masyarakat pengunjung mall.

Menurut Hendrayansyah, pimpinan Cabang Hadji Kalla poso, pada all new rush, exteriornya berubah demikian juga pada sisi interiornya, untuk audio lebih elegan karena cukup dengan suara perintah maka musik akan terputar dengan sendirinya. Dilengkapi dengan Teknologi smart entry, cukup hanya dengan memegang handle pintu. Maka Pintu akan terbuka. Toyota sudah 12 tahun menghadirkan Rush, dan pada kali ini berubah total dengan menambah segala kebutuhan yang sangat memanjakan pemilik. Dari depan sampai belakang disiapkan tempat untuk charger hp maupun alectronik lainnya.

Banyak dari undangan yang hadir, terpukau dengan Toyota all new rush yang baru. Sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya malam itu, Bupati Poso menyempatkan diri untuk berfoto bersama para crue Hadji Kalla, dan para undangan lainnya. //ca’/pul


alt

Baca Juga :  Pendaftaran Gerakan Nasional 1000 Startup Digital 2019 Dibuka Sepanjang Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image