BERBAGI
alt

Dalam rangka melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab Pemerintah sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang Dasar Tahun 1945 dan Peraturan presiden nomor 75 tahun 2015 tentang Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia Tahun 2015-2019 serta merealisasikan visi misi presiden Republik Indonesia dalam NAWA CITA dalam mengintegrasikan nilai-nilai keadilan, kemanusiaan dan kelompok rentan, maka dipandang perlu membentuk tim rencana aksi nasional hak asasi manusia kabupaten poso, untuk itu Wakil Bupati Poso Ir, Syamsuri, M. Si mengukuhkan Tim Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia Kabupaten Poso bertempat di gedung Pogombo kantor Bupati Poso, Senin 29/11/17.
Kegiatan pengukuhan Tim Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia Kabupaten Poso merupakan rangkaian dari acara sosialisasi Ranham dan penetapan Kabupaten Kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM) yang dibuka oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesrah M. Ari Pamungkas SH, M.H mewakili Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu.

Baca Juga :  Pagu Indikatif 2020, Antisipasi Dinamika Global dan Perkuat Daya Saing

Adapun susunan tim rencana aksi nasional hak asasi manusia kabupaten Poso, Bupati Poso (Penanggung jawab), Sekretaris daerah Kabupaten Poso (ketua), Kepala Bagian Hukum dan Ham Kab Poso (Sekretaris) sementara anggotanya Kepala Bapelitbangda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kersehatan, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Kadis Lingkungan hidup Kabupaten Poso.
Acara Pengukuhan Tim Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia Kabupaten Poso dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabuapten Poso, Asisten Pemerintahan Dan Kesrah, kepala devisi ham dan kepala bidang ham kanwil kumham provinsi sulawesi tengah, sejumlah kepala OPD dan perwakilan OPD. //ca’/pul

Baca Juga :  BNN Lakukan Test Urine Saat Rapat Evaluasi, Pejabat Pemda Dinyatakan Bebas Narkoba

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image