BERBAGI
alt

Bupati Poso yang diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Frits Sam Purnama menutup secara resmi turnamen futsal piala Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Unsimar Poso di lapangan futsal GOR Puselemba Poso, pada Selasa malam (21/11/17).

Kadispora dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Poso manyampaikan apresisasi kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Unsimar Poso atas terselenggaranya turnamen futsal ini, yang memperebutkan Piala Himpunan Mahasiswa Manajemen UNSIMAR Poso. Bupati berharap melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana dan pembinaan dan pengembangan prestasi, serta dijadikan tolak ukur untuk melihat bakat didunia futsal khususnya yang ada di Kabupaten Poso. Hal ini pula sebagai persiapan atlet-atlet futsal untuk pemanasan menghadapi Porprov Sulawesi Tengah tahun 2018, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Parigi Moutong sebagai tuan rumah. Dengan rutinitas latihan dan event kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan didaerah ini akan lahir atlet-atlet muda berbakat yang dapat membanggakan nama daerah serta nama bangsa Indonesia pada umumnya tambahnya Kadispora.

Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu diadakan pertandingan partai Final antara Mata Merah FC dan Pertanian FC dengan skor 9 – 1 untuk kemenangan Mata Merah FC. Penutupan turnamen futsal ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Poso, Perwakilan rektor Unsimar Poso, Perwakilan Kapolsek Poso Kota, Perwakilan Kecamatan Poso Kota Utara dan undangan lainnya. //ca’/pul


Baca Juga :  Lomba Desa Tingkat Kabupaten Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image