BERBAGI
alt

Penanaman Seribu Pohon Kencana Ketapang dari BRI Cabang Poso dan Tong Sampah dari PT Poso Energy diserahkan ke pihak Pemda Poso, diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu didampingi Wabup Poso Ir, Samsuri, M.Si, pada Apel Bersama Lingkup Kantor Pemda Poso di Halaman Kantor Bupati Poso Senin, (20/11/17).

Bupati Poso mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak swasta dan perbankan yang telah mendukung upaya dan program Pemda Poso untuk kabupaten Poso yang bersih, indah, sejuk dan nyaman sehingga dapat meraih penghargaan Adipura. “ Saya mengajak seluruh stakeholder yang ada di daerah ini untuk secara bersama-sama, bergotong-royong dan berbenah membersihkan lingkungan sekitar, jalan-jalan, tempat-tempat ibadah serta fasilitas umum lainnya” Seru Bupati. Menurut Bupati, bahwa seberat apapun pekerjaan itu jika dikerjakan secara bersama dan saling sinergis pasti bisa diselesaikan dengan mudah. Saya sangat optimis penghargaan Adipura kita bisa hadirkan di Poso, kata Bupati dalam memberikan semangat dan motivasi kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih disiplin dan meningkatkan ethos kerja.
Pada Apel bersama tersebut turut hadir Pimpinan Cabang BRI Poso bersama jajarannya, mewakili pimpinan PT. Poso Energy, dan mengikuti pelaksanaan apel bersama dilingkup pemda. //ca’/pul

alt

Baca Juga :  Hari Bhakti PU Yang Ke-72 Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image