BERBAGI
alt

Ditengah kesibukan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso dalam bidang pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pelayanan social kemasyarakatan memasuki triwulan akhir Tahun Anggaran 2017 untuk segera menyusun Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) Tahun 2017. Hal tersebut disampaikan wabup Poso Ir, Samsuri, M.Si dihadapan peserta apel yang diikuti seluruh OPD lingkup Pemda Poso di Halaman Kantor Bupati, pada Senin, (11/9/17).

alt


“Dalam penghematan anggaran 2017 setiap OPD harus mampu menerjemahkan anggaran yang telah disesusaikan pagu perubahan yang intinya harus mengutamakan kepentingan masyarakat luas.” Tegas wabup. 
Karena itu, wabup mengharuskan optimalisasi penggunaan anggaran agar tidak terjadi kesimpang siuran dalam pendistribusian pos-pos anggaran yang menjadi agenda prioritas masing-masing OPD.


Melalui ksempatan itu, wabup juga memerintahkan seluruh OPD memasukan RKAP 2017 tersebut untuk segera diverivikasi pada Badan Keuangan dan Aset Daerah secepatnya.


Dalam apel itu juga, pemerintah daerah melepas resmi Kontingen Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Poso yang mengikuti ajang FASI tingkat nasional di Banjarmasin serta melepas kontingen Gate Ball Poso untuk bertanding di Palu.
Mengakhiri sambutannya wabup juga mengingatkan kesiapan seluruh OPD untuk mensukseskan event TDCC dan Festival Danau Tektonik Poso yang digelar pada bulan November mendatang.

Baca Juga :  Ratusan Anak Yatim Dari Berbagai Agama Ikut Buka Puasa Bersama Bupati Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image