BERBAGI
alt

Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si membuka secara resmi lomba pop singer antara fans dalam rangka HUT radio swara praja mukti pemda poso sekaligus turut memeriahkan HUT proklamsi kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, bertempat dihalaman gedung radio swara praja mukti pemda poso, (04/08/2017). Turut hadir dalam kegiatan lomba, Komandan Kodim 1307 poso Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi, S. Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesta Setdakab Poso H. Ari Pamungkas, SH. MH, kepala Rutan Poso, Kabag Sumba Polres Poso Kompol. Duka Beddu, SH, Kabag Humas Setdakab Poso Drs. Armol Songko, seluruh fans radio swara praja mukti pemda poso dan peserta lomba pop singer.

Sementara Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M. Si dalam sambutannya menyampaikan keberadaan radio khususnya radio pemda saat ini masih dibutuhkan masyarakat dalam menyampaikan informasi sehingga punya keistimewaan tersendiri dibandingkan media lain karena beraktifitas dapat menyimak informasi yang disajikan dan bisa mendengarkan dalam aktifitas apapun. Ir. Samsuri, M.Si juga mengharapkan agar kualitas siaran dan penyiaran harus ditingkatkan agar fans radio semakin bertambah dari semua kalangan umur dan kegiatan lomba pop singer diselenggarakan sebagai rangkaian menyemarakan HUT RI dan ulang tahun radio tentunya menjadi sarana meningkatkan tali silaturrahim dan persaudaraan antara sesama fans dan menorehkan hasil yang positif bagi masyarakat poso yang berasaskan pancasila, UUD 1945 dan tetap menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Suka cita Jemaah Haji Poso kembali ke tanah air

Dalam laporan panitia pelaksana sukarmin Podungge menyampaikan kegiatan ini terlaksana atas petunjuk langsung dari kepala dinas komunikasi, informatika dan persandian kabupaten poso Drs. Syahrur, MM dan hasil musyawarah mufakat seluruh fans radio swara prajamukti. Sukarmin Podungge juga menyampaikan adapun tujuan kegiatan ini sebagai hiburan untuk masyarakat, menjalin silaturahim antara fans radio swara prajamukti dan mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan sesuai dengan tema menyuarakan perdamaian lewat musik demi tercapainya poso kota cerdas menuju kota adipura. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan akan ditutup oleh Sekertaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Roslin, L. Taruklabi, SE. Ditempat yang sama kepala seksi penyiaran Firatna Panande, SE, M.Si mewakili Kepala Dinas Kominfo Dan Persandian Kabupaten Poso dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana bersama fans yang sudah memberikan inisiatif untuk melakukan kegiatan lomba pop singer sebagai wujud kecintaan terhadap radio pemda poso sekaligus memeriahkan HUT proklamasi kemerdekaan RI ke-72 sebagai bukti aku cinta indonesia, aku cinta NKRI. Firatna panande juga mengatakan bahwa lomba ini lain dari pada yang lain yang biasa kita nonton atau kita saksikan dimedia elektronik sebagai ajang pencarian bakat atau tskenta, akan tetapi lomba ini adalah sebagai ajang hiburan sebagai wadah silaturrahim antar fans radio yang mungkin tidak pernah mengenal satu dengan lainnya. //ca’/pulalt

Baca Juga :  Hari Ulang Tahun Desa Owini yang ke- 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image