BERBAGI
alt

Bupati poso diwakili oleh asisten pemerintahan dan kesra Ari Pamungkas, SH,MH. menghadiri HUT desa Labuadago yang dirangkaikan dengan peresmian kantor desa dan pusat kesehatan desa (puskesdes). Desa Labuadago, Kecamatan Lage, Senin 08-07-2017.

Dihadiri oleh camat lage beserta staf, seluruh muspika, pejabat di lingkungan pemda poso, kepala desa labuadago dan seluruh masyarakat desa. Melalui sambutan Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu yang disampaikan oleh Ari Pamungkas SH,MH , Masyarakat patut bersyukur dengan keberadaan kantor desa dan puskesdes, untuk itu bersama-sama kita jaga fasilitas ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Bupati Poso sangat mengharapkan dukungan masyarakat lage dalam mensukseskan seluruh program pemerintah yang semuanya hanya untuk pembangunan di kabupaten poso. Pembangunan yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat poso merupakan tujuan pemerintah kabupaten poso. Sehingga harus secara bersama kita mewujudkannya.//ca’/pul

Baca Juga :  Bupati Poso Serahkan Bantuan Pembangunan Jembatan Gantung Pada Pembukaan Pasar Murah Desa Salukaia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image