BERBAGI
alt

 Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melepas secara resmi kegiatan Pawai Ta’ruf Festival Anak Shaleh Indonesia (Fasi) Ke -X Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2017 bertempat di alun-alun sintuwu maroso, jumat 21/4/17. Hadir dalam kegiatan ini, ketua BKPRMI kabupaten poso Hi. Ahmad Suhardi, ketua panitia Drs. Harun Yusuf, MM serta warga masyarakat poso.

 Dalam sambutannya Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilpu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur dan kepala kementerian agama provinsi sulawesi tengah serta BKPRMI yang telah menyelenggarakan kegiatan penting untuk meningkatkan minat dan bakat para anak-anak shaleh dalam satu wadah festival dengan berbagai lomba yang berkaitan dengan nilai religi islami. Darmin Agustinus Sigilipu juga merasa bangga dan bersyukur dapat hadir ditengah-tengah para kontingen dari masing-masing kabupaten peserta FASI se-provinsi sulawesi tengah untuk melepas jalannya pawai ta’ruf.

Baca Juga :  HALAL BI HALAL MEMPERERAT PERSATUAN MASYARAKAT POSO PESISIR

 Diakhir sambutannya Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu mengharapkan semoga pelaksanaan festval anak shaleh indonesia yang dipusatkan di kabupaten poso kali ini, akan membawah hikmah dan rahmat bagi masyarakat poso pada khususnya dan masyarakat sulawesi tengah pada umumnya sehingga dapat menumbuhkan nilai religius yang tinggi dan pelaksanaan pawai ta’ruf fasi ke-X tingkat provinsi sulawesi tengah dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sehingga dari kabupaten lain yang ikut serta jalannya pawai ta’ruf dapat melihat langsung kota poso yang masyarakatnya begitu ceria, ramah, murah senyum dan mencintai persahabatan dan persaudaraan serta perdamaian yang hakiki, bagi para pengemudi dalam pawai ta’ruf jaga keselamatan, memperhatikan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas agar nantinya pergi dan pulang dengan selamat tidak ada yang kurang dalam sesuatu apapun.//ca’/pul

Baca Juga :  Stand Poso Ramai dikunjungi pada helatan Sail Tomini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image