BERBAGI
alt

  Langkah strategis pemda Poso yang terus bersinergi dengan seluruh stakeholder di daerah ini termasuk para pengusaha dan pengembang yang membuahkan hasil dengan dimulainya peletakan batu pertama oleh Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam pembangunan perumahan griya saluopa dengan lokasi Jln. P. Bangka Kelurahan Kayamanya Induk samping SMA Negeri 4 Poso sekaligus menyaksikan penandatanganan MOU antara PT. Poso Utama Sejahtera Karman Karim dengan PDAM kabupaten poso H. Munawir, SP.MM dan PT. PLN Persero Rayon Poso Yones Longkuala, MOU ini bertujuan membackup pasokan listrik dan air di perumahan yang nantinya akan dibangun, Senin 17/4/17.

 Dalam sambutan Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu menyampaikan rasa terima kasih kepada Pihak PT. Poso Utama Sejahtera yang sudah berani untuk berinvestasi di tanah poso seperti membangun Poso City Mall yang sekarang ini sudah berjalan dengan baik dan menjadi salah satu aikon yang ada di kabupaten poso, kini PT. Poso Utama Sejahtera kembali membangun perumahan Griya Saluopa sejumlah 170 unit dengan tipe 36 dan tipe 46 dengan luas tanah 5 hektar yang akan dibangun secara bertahap. Pada tahap pertama 70 unit menurut Direktur PT. Poso Utama Sejahtera Karman Karim .

 Diakhir sambutannya Darmin Agustinus Sigilipu mengharapkan agar perumahan griya saluopa dapat membantu meringankan dan mempermudah masyarakat kabupaten poso yang ingin memiliki tempat tinggal tetap. Bupati Poso yakin dan percaya akan banyak yang mendaftar. Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Poso, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Poso, Ketua MUI Arifian Tuamaka, S.Ag, MM dan masyarakat kayamanya.//ca’/pul

Baca Juga :  PELETAKKAN BATU PERTAMA JARINGAN IRIGASI DANA TUGAS PEMBANTUAN

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image