BERBAGI
alt

  Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si membuka secara resmi Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional O2SN/FLS2N Tingkat SD/MI, SMP/MTs Negeri/Swasta Kabupaten Poso Tahun 2017, bertempat di halaman Dinas P&K Kabupaten Poso dengan Tema : Kecintaan Terhadap Seni & Budaya Bangsa Memguatkan Karakter, Menggugah Daya Cipta, Serta Membentuk Kelembutan Hati, Kamis 16/3/17.

   Dalam sambutannya, Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia penyelenggara kegiatan ini. Karena kegiatan seperti ini sangat penting sebagai ajang memajukan bakat dan prestasi siswa terhadap seni & olah raga. Kegiatan-kegiatan seperti ini harus menjadi prioritas, dalam upaya meningkatkan mutu pelatihan yang baik untuk mencapai tujuan yang di inginkan. Untuk itu peran serta guru, orang tua dan kita semua sangatlah penting dalam upaya pembentukan karakter dan mengembangkan bakat anak sejak dini, demi tercapainya Indeks Pembangunan Manusia yang berkualitas di Kabupaten Poso. Sejatinya berawal dari sinilah Pembangunan itu dimulai, karena pembentukkan karakter sejak dini akan turut menyiapkan kualitas penerus Bangsa.

  Diakhir sambutannya Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si mengucapkan selamat berlomba bagi para peserta, asah terus bakat dan keterampilan mu, raihlah prestasi yang setingi-tingginya, mari bersama, bersatu membangun Tana Poso yang lebih baik. //ca’/pul

alt

Baca Juga :  Suwardhi Pantih Rektor Baru UNSIMAR Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image