BERBAGI
alt

alt

alt

Jalan Sehat dilaksanakan oleh Pegawai Negeri Sipil bersama seluruh elemen masyarakat Poso untuk memperingati Puncak HUT Kota Poso Yang Ke-122, pada Jumatpagi (10/3/17).

Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, secara langsung membuka dan melepas ribuan peserta jalan sehat bersama Wakil Bupati Poso, Sekab Poso, FKPD, Kepala-Kepala SKPD, Rektor UNSIMAR Poso, dan para undangan.

Peserta jalan sehat yang finish di alun-alun Sintuwu Maroso langsung diajak senam bersama oleh artis Ibukota, kemudian diteruskan dengan pemberian berbagai hadiah bagi pemenang undian oleh panitia.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Poso yang ke-122 ini Bupati poso memotong tumpeng sebagai tanda syukur untuk memperingati lahirnya Kota Poso, serta ikut mendonorkan darahnya.

Dan pada malam harinya warga poso dihibur oleh artis/penyanyi ibukota, Syahrini.

Pelaksanaan acara HUT Poso ke-122 sudah berjalan sejak dua minggu dengan berbagai lomba yang dilaksanakan tingkat SKPD,Kecamatan, hingga Kelurahan. diantaranya Lomba Kebersihan dan Keindahan, Tarik Tambang,

Sepak Bola Dangdut, dll.

Baca Juga :  Wakil Bupati Poso, Ir. Samsuri, M.Si membuka kegiatan olah raga dan seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71 Tingkat Kecamatan Pamona Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image