BERBAGI
alt

altSosialisasi Assessment Center oleh Tim Assesor Assessment Center Polda Sulteng yang difasilitasi oleh Polres Poso hari Rabu (8/3/17) dilaksanakan di ruang Pogombo Kantor Bupati Poso.

kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra H. Ari Pamungkas, SH.MH, Ketua Tim dari Polda Kabag Binkar AKBP Ari Adrian Rishadi, SIK dan Tim Assesor AKBP Bangun Isworo, SH dan AKBP Sri Budiono, SE, para SKPD terkait dan anggota Polres Poso.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi tentang assessment center pada prinsipnya sebagai upaya pemberdayaan masyarakat/publik service untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkompeten dibidangnya, dasar dari assessment center sesuai Undang-Undang Tahun 2015 tentang Aparatur Sipil Negara, Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara reformasi, birokrasi tata cara pemilihan pimpinan tertinggi di link instansi pemerintahan, Peraturan AS SDM Kapolri No. 3 Tahun 2015 tentang tata cara pelaksana kerja sama Polri dengan Instansi/Lembaga dibidang Assessment Center, Perkab No. 5 tahun 2016 tentang penyelenggaraan assessment center polri.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Poso Dalam Rangka Pembukaan Masa Persidangan I DPRD Kabupaten Poso Tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image