BERBAGI
alt

Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu Membuka secara resmi Pekan Panutan, Penyampaian SPT Tahunan Melalui E-Filling Tahun 2017, pada Selasa, (28/2/17) n di Kantor Pelayanan Pajak Poso.

alt

Bupati Poso dalam sambutannya menegaskan bahwa Pejabat Harus Jadi Panutan, dalam ketaatannya membayar pajak. Setiap pejabat harus aktif membayar pajak sebagaimana ketentuan yang berlaku agar sebagai publik figur masyarakat terdorong untuk juga aktif membayar pajak. dijelaskan Bupati, bahwa penerimaan disektor pajak adalah penentu terjadinya pembangunan di Kabupaten Poso.

Pihak Pemerintah Daerah Poso sangat mendukung kegiatan Panutan Pajak agar menjadi contoh bagi masyarakat. Peningkatan penerimaan pajak akan berdampak pada pembangunan.

Menurut Kepala KPP Poso, tahun 2014 target penerimaan pajak sebesar 200 milyard, dan pada tahun ini (2017) mencapai 500 miliyar.ada kenaikan sebanyak 300 Milyar dalam kurun waktu 3 tahun, hal ini merupakan prestasi bagi semua pihak.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD, Anggota FKPD, Pengusaha ternama di Kabupaten Poso (Steven Lyanto), Kabid P2 Humas Kanwil, serta sejumlah pejabat Pemda dan secara langsung melaporkan SPT Tahunan secara E-Filing melalui aplikasi yang telah disediakan oleh KPP Poso.

Baca Juga :  Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Daerah Dan Desa Kabupaten Poso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image