BERBAGI
alt

  PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PARA PENGURUS PWRI KABUPATEN POSO PERIODE 2017-2021 OLEH BUPATI POSO DARMIN AGUSTINUS SIGILIPU, JUM’AT 27/01/2017 DI GEDUNG TORULEMBA POSO. PERSATUAN WREDATAMA REPUBLIK INDONESIA (PWRI) MERUPAKAN ORGANISASI NIR LABA YANG BER-ASASKAN PANCASILA BERSIFAT NASIONAL, MANDIRI, DEMOKRATIS DAN MENJUNJUNG TINGGI HAK AZASI MANUSIA. ORGANISASI INI BERDIRI SEJAK TAHUN 1962.MELALUI ORGANISASI INI TENTUNYA AKAN BERUPAYA MEMBERIKAN AKSES KEPADA PARA ANGGOTANYA KHUSUSNYA PARA PENSIUNAN PNS  AGAR TETAP BERORGANISASI MENYALURKAN IDE-IDE CEMERLANG BAGI KEMAJUAN BANGSA DAN NEGARA SERTA DAERAH TERCINTA.

  BUPATI POSO MENYAMPAIKAN SELAMAT KEPADA PARA PENGURUS YANG TELAH DILANTIK DAN DIKUKUHKAN SEBAGAI PENGURUS PWRI KABUPATEN POSO PERIODE 2017-2021. SEMOGA AMANAH YANG DIBERIKAN DAPAT DIJALANKAN DENGAN SEBAIK-BAIKNYA SEBAGAI SALAH SATU BENTUK KARYA DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT.

Baca Juga :  Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-47

  APRESIASI DAN TERIMA KASIH DISAMPAIKAN OLEH BUPATI POSO KEPADA PANITIA PELAKSANA ACARA YANG TELAH MERANCANG DAN MENGAGENDAKAN KEGIATAN PENTING INI SEBAGAI SARANA TEMPAT BERHIMPUNNYA PARA PENSIUNAN PNS  UNTUK DAPAT TERUS MENGABDIKAN DIRI KEPADA BANGSA DAN NEGARA SERTA DAERAH TERCINTA MESKIPUN TELAH MEMASUKI MASA PENSIUN.KARENA ITU EKSISTENSI PWRI POSO DIHARAPKAN MAMPU MENGAKOMODIR PARA PENSIUNAN PNS POSO YANG MENJADI ANGGOTANYA SENANTIASA MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG POSITIF SERTA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BAGI KEMAJUAN PEMBANGUNAN DI DAERAH INI. MEMBANGUN SINTUWU MAROSO MENUJU MASYARAKAT YANG DAMAI ADIL DAN SEJAHTERA SESUAI DENGAN CITA-CITA BERSAMA DIDALAM MEWUJUDKAN KABUPATEN POSO CERDAS UNTUK MERAIH PENGHARGAAN ADIPURA DI MASA YANG AKAN DATANG.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Dua Ranperda

  DALAM SAMBUTANNYA BUPATI POSO JUGA MENGATAKAN,LANGKAH KONGKRIT DAN POSITIF YANG DILAKUKAN ORGANISASI PWRI POSO KITA HARUS JADIKAN CONTOH DAN MOTIVASI UNTUK BERBUAT DAN BERPRESTASI MEMAJUKAN DAERAH. BUKANKAH PARA ANGGOTA PWRI POSO ADALAH SEBAGAIN BESAR PARA MANTAN PEJABAT YANG MEMEGANG PERANAN PENTING DIMASANYA, BAHKAN  HASIL KARYA YANG TELAH DITOREHKAN DAN TELAH KITA RASAKAN MANFAATNYA SEKARANG INI. SEHINGGA KITA PUN HARUS SADAR BAHWA TANPA KEHADIRAN PARA PENSIUNAN PNS POSO YANG TELAH MERINTIS PENINGKATAN-PENINGKATAN PEMBANGUNAN DISEGALA SEKTOR PADA JAMAN DAHULU, MAKA PEMBANGUNAN SAAT INI TIDAK AKAN  BERARTI APA-APA.

  DIAKHIR SAMBUTANNYA BUPATI MENYAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA SEGENAP ANGGOTA PENGURUS PWRI POSO YANG BARU SAJA DILANTIK DAN DIKUKUHKAN. SEMOGA AMANAH YANG DIPERCAYAKAN DAPAT DIJAGA DAN DIJALANKAN SESUAI DENGAN ATURAN ORGANISASI PWRI SERTA DAPAT MENJALANKAN AMANAH INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DI MASA YANG AKAN DATANG./ca’/pul

Baca Juga :  Pembinaan Ormas, LSM dan OKP Kecamatan Poso Kota

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image