BERBAGI

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setdakab Poso Zadrak matasak, ST, membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) VIII PKK Tahun 2016 bagi TP. PKK Kecamatan Se Kabupaten Poso, bertempat di Gedung Torulemba Rumah Jabatan Bupati Poso, Rabu 30/11/16. Turut hadir dalam kegiatas sosialisasi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Poso Ny. Indah Sri Setyowati Samsuri, SH, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Poso Ny. Marie Posundu Tungka, Para SKPD, seluruh peserta sosialisasi TP. PKK Kabupaten dan Kecamatan Se Kabupaten Poso.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam sambutannya disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Zadrak Matasak, ST, mengatakan pada dasarnya pemerintah sangat mendukung eksitensi TP. PKK yang selama ini telah dikenal sebagai organisasi yang mampu mengorganisir diri sendiri, keluarga dan juga masyarakat yang bisa mewujudkan masyarakat yang sejahtera bagi indonesia.Bupati Poso juga mengharapkan agar dapat memberikan masukan yang baik bagi semua kader TP.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Musyawarah Adat Lembaga Adat Pamona Poso, Sekaligus Melantik Dan Mengukuhkan Pengurus Harian Komunitas Ratontinimbo

PKK bisa terus eksis, memahami kondisi daerahnya masing-masing dan mengajak seluruh kaum perempuan dan seluruh Kader PKK khususnya di Kabupaten Poso untuk bergandengan tangan membangun semangat juang untuk berkarya dalam bidang dan profesi masing-masing.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Poso Ny. Indah Sri Setyowati Samsuri, SH menyampaikan dalam sambutannya, Gerakan Nasional PKK adalah merupakan gerakan nasional yang bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berahlak mulia dan berbudi luhur, sehat, sejahtera dan mandiri. Disamping itu Sosialisasi RAKERNAS VIII adalah momen untuk mensosialisasikan program lima tahun kedepan yang telah disepakati di Tingkat Nasional dan dijabarkan sesuai dengan kebutuhan daerah masing-masing,Diakhir sambutannya Ny. Indah Sri Setyowati Samsuri, SH selaku Ketua TP.

Baca Juga :  Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Penyalahgunaan Narkoba

PKK Kabupaten Poso selalu berkomitmen dan serius untuk mendukung pelaksanaan dan percepatan keberhasilan pembangunan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Poso CERDAS (Ceria, Elok, Rapih, Damai, Adil.dan Sejahtera).Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Poso Ny. Marie Posundu Tungka selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Sosialisasi Hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) VIII PKK Tahun 2016 bagi TP. PKK Kecamatan Se Kabupaten Poso melaporkan bahwa adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menyebarkan infrmasi hasil RAKERNAS VIII PKK kepada seluruh TP. PKK di Tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan serta meningkatkan pemahaman, persamaan persepsi terhadap hasil-hasil RAKERNAS VII Tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image