BERBAGI

Upacara apel pagi bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah Kabupaten Poso dilaksanakan di lapangan sekretariat pemda poso pada Senin pagi (3/10/16) dipimpin oleh wakil Bupati Samsuri.
Upacara  apel yang diikuti oleh Pejabat hingga Staf dari masing-masing SKPD ini dirangkaikan dengan pelepasan atlet Poso yang mewakili Provinsi Sulawsei Tengah untuk mengikuti Paralympic di Bandung Jawa Barat pada pekan depan.

Pada arahannya wakil Bupati Poso menyampaikan apresiasi dan kebanggannya kepada 2 atlet Poso penyandang disabilitas yang mewakili Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Toni Bondoso dan Hendra untuk berlomba dalam cabang olahraga tenis meja pada ajang nasional tersebut.

Sebelum menyampaikan arahan Wakil Bupati Poso mengajak seluruh peserta upacara untuk mengheningkan cipta terhadap 3 pejabat dan mantan daerah yang mangkat beberapa hari lalu, Yaitu Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Sudarto, mantan Bupati Poso B.J Salata, serta mantan Camat Pamona Timur Petrus Lapandio atas jasa dan pengabdian kepada daerah dan negara.

Baca Juga :  Pemkab Poso Akan Menggelar Festival Pangan Cerdas Sintuwu Maroso Pada 8-9 Agustus 2019

Sebagai tanda belasungkawa Pemerintah Daerah Kabupaten Poso mengibarkan bendera setengah tiang untuk 3 hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image