BERBAGI
alt

Bupati Poso Darmin A. Sigilipu mengikuti sekaligus memberikan sambutannya pada acara sosialisasi Amnesti Pajak di Gedung Torulemba Rujab Bupati Poso, pada Rabu (30/8/2016). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala SKPD dan Kepala Bank yang ada diposo. Dalam sambutannya Bupati Poso sangat mengapresiasi adanya sosialisasi pajak ini yang sangat berguna bagi masyarakat dan bagi Pemerintah Kab. Poso untuk mengetahui secara jelas tentang amnesti pajak tersebut.

Pada kesempatan itu juga Kepala Pajak Pratama Poso Friday. G. memberikan sambutannya, yang sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Kab.Poso yang sangat kooperatif dalam membayar pajak, yang menyumbangkan pajak sebesar 56% dari APBD Kab. Poso. 

Kepala Pajak Juga mengatakan bahwa dalam pertemuan beberapa minggu lalu di Direktorat Pajak Pusat Presiden Jokowi berpesan 2 hal yaitu dengan Amnesti Pajak pemerintah sudah membangun tax Basic dan Amnesti Pajak akan membangun kepercayaan para wajib pajak.itu sebabnya Presiden selalu  perhatian dan turun langsung dalam hal pajak. dengan harapan amnesti pajak ini dapat berjalan dengan baik, sehingga pembangunan diseluruh wilayah di Indonesia dapat terwujud.

Baca Juga :  Kabupaten Poso Raih WTP

klik 2x pada gambar untuk memperbesar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image