BERBAGI

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dan Wakil Bupati Poso Samsuri secara resmi membuka Pameran Hari Keluarga Nasional (harganas) Tingkat Kabupaten Poso di lapangan Sintuwu Maroso pada Senin, (29/08/16). Pameran ini  diikuti peserta dari tim penggerak PKK kabupaten Poso dan PKK Kecamatan se-wilayah poso, serta SKPD/Instansi terkait.

Pameran yang bertema hari keluarga ini memberikan pendidikan akan peran strategis keluarga dalam pembangunan khususnya pembangunan karakter yang dimulai dari masing-masing keluarga.Bupati Poso dalam sambutannya mengatakan jikaa pembangunan karakter melalui keluarga akan sangat ditentukan oleh peran sentral seorang ibu.

Olehnya bupati meminta dalam rangka harganas ini patut  memberikan apresiasi yang lebih kepada ibu-ibu yang sangat berjasa dalam peranannya selaku ibu rumah tangga yang selalu siap sedia dimana dan kapan saja demi keluarganya.

Baca Juga :  Workshop Inovasi Pembelajaran Guru SD Se - Kabupaten Poso

 “ Saya juga perlu mengingatkan kembali tentang delapan fungsi keluarga yang harus kita laksanakan yaitu, fungsi agama, pendidikan, cinta, kasih, perlindungan, reproduksi, sosial budaya dan ekonomi serta lingkungan” pungkas Bupati Poso dalam sambutannya dihadapan para hadirin dan undangan yang hadir dalam pameran harganas yang berlangsung seminggu ini. 

Klik 2x pada gambar untuk memperbesar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image