BERBAGI
alt

Pekan olah raga dan seni (porseni) dalam rangka Hut Desa Maranda yang ke-3 dibuka resmi Wakil Bupati poso di Aula Kantor Desa Maranda Kecamatan Poso Pesisir Utara ditandai pemukulan Gong, Rabu, (25/8/16).

Dalam kesempatan itu wabup menyampaikan selamat dan sukses Desa Maranda atas ulang tahunnya yang ke-3, semoga dalam perkembangan desa maranda dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso menuju Kabupaten Poso yang cerdas, Ucap Wabup dalam sambutannya.“Melalui perayaan hut Desa Maranda pada saat ini saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Maranda pada khususnya dan masyarakat Kecamatan Poso Pesisir Utara pada umumnya untuk terus memberikan kontribusi yang berharga bagi pemerintah daerah dengan terus mendukung kegiatan penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dan kegiatan sosial kemasyarakatan. Sehingga apa yang dicita-citakan melalui program-program yang telah ditetapkan dapat diwujudkan bersama dalam waktu yang tidak begitu lama.” Sehingga Kabupaten Poso Cerdas dapat dinikmati seluruh masyarakat Kabupaten Poso dari pelosok sampai ke kota. Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Ikut Ritual Adat Molapa Baula, Sekaligus Meresmikan Bangunan Sarana Dan Prasarana Olahraga Desa Tindoli

Menurut wabup, kegiatan pekan olah raga dan kesenian yang diselenggarakan sebagai salah satu wujud syukur memeriahkan hut Desa Maranda dilaksanakan untuk memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat desa maranda dan sekitarnya. “Sehingga melalui kegiatan ini saya mengharapkan kepada seluruh peserta lomba kesenian dan pertandingan olah raga untuk tetap mengutamakan sportivitas, kalah menang tidak penting, tetapi kebersamaan dan kekompakkan kita dalam perayaan ini agar kita semakin solid dan kokoh.” pungkasnya.

Kegembiraan dan suka cita memasuki usia ke-3 tahun Desa Maranda harus direnungkan direfleksikan kembali tentang perjuangan masyarakat Desa Maranda dalam mewujudkan satu desa yang mandiri di wilayah Kecamatan Poso Pesisir Utara. Karena tanpa adanya insiatif masyarakat Desa Maranda bersama elemen masyarakat lainnya tentu cita-cita tersebut tidak akan terwujud.

Baca Juga :  Pemda Poso Serahkan 9 Ekor Sapi Kurban

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image