BERBAGI
alt

Diklat prejabatan kategori II bagi CPNS golongan I,II,dan III dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Poso ditutup Bupati Poso yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr, Drs, Yus Madoli, M.si yang ditandai dengan penanggalan secara simbolis kartu tanda peserta bertempat dihalaman kantor Badan Diklat dan Aparatur Sipil Negara, pada Selasa (23/08/16).

Acara tersebut dihadiri oleh, para pimpinana SKPD dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Poso, Kapolsek Poso Kota Selatan serta Danramil Poso Kota dan lage.

Dalam sambutannya Bupati Poso lebih menekankan pada revolusi mental mendorong agar pelayanan lebih efektif dan efisien juga meningkatkan kecerdasan akademis dan kecerdasan mental serta tertib adaministrasi.

Sementara itu Kepala Badan Diklat dan ASN Propvinsi Sulawesi Tengah yang diwakil oleh Kepala Bidang Pengembangan Diklat Muhammad Fahri , S.Sos, M.si menyampaikan diklat prajabatan merupakan syarat mutlak menjadi Pegawai Negeri Sipil untuk itu diharapakan para peserta yang telah selesai mengikuti diklat prajabatan untuk terus mengembangkan poternsi diri dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai PNS. 

Baca Juga :  Rakor Tanggap Darurat Pemerintah Daerah Dalam Menangani Para Pengungsi Poso

Sebelumnya Kepala Badan Diklat dan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Poso Drs, Berlin Matoneng, M.pd melaporkan Diklat Prajabatan golongan I.II dan III dilaksanakn sejak tanggal 14 Maret 2016 dan berakhir tanggal 21 Agustus 2016 dengan jumlah peserta sebanyak 860 orang dibagi dalam 11 gelombang dan dari hasil diklat itu semua peserta diklat dinyatakan lulus seratus persen dengan predikat memuaskan.

Diakhir acara Bupati yang diwakili asisrten Perintahan dan Kesra menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta terbaik Kategori II bagi CPNS golongan I.II daqn III dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso.

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image