BERBAGI

Satu lagi kreasi anak muda Poso yang menggelar Festival Rumah Katu di Obyek Wisata Alternatif Rumah Katu Kelrauahan Madale Poso, pada Jumat (19/8/16) yang di hadiri bahkan dibuka langsung Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu sekaligus meresmikan Diving Club Poso. 

Berbagai kegiatan anak muda Poso digelar dalam Festival Rumah Katu Poso tersebut antara lain pagelaran musik, dance, standup comedy, rekreasi pantai, diving, snockling, pameran fotografi dan lain-lain.menarikanya semua pertunjukan yang disuguhkan adalah partisipasi dari seniman-seniman yang datang dari Palu dan daerah lain. 

Bupati Poso Darmin Agustinus dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kreativitas anak-anak muda Poso. “Saya sangat merespon dan mengapresiasi kreativitas anak muda Poso yang mau berbuat positif untuk kemajuan daerah ini” Ungkap bupati dalam sambutannya.Bupati juga mengajak seluruh satakeholder daerah ini untuk berkreasi dan berinovasi di berbagai bidang sehingga Kabupaten Poso yang Cerdas cepat terwujud. “Seperti yang ditunjukkan para pemuda Poso di Festival Rumah Katu ini adalah hal positif yang mendorong peningkatan arus kunjungan wisata di Kabupaten Poso.” Terangnya.

Baca Juga :  Pembukaan Panggung Kreasi Anak-Anak Muda Poso di Tepi Laut Latansa

Ketua Panitia, Andi Lamoa dalam laporannya menjelaskan tujuan diselenggarakannya Festival Rumah Katu di Poso sebagai ajang untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa Poso layak untuk didatangi bagi semua orang.Kegiatan partisipasi di rumah katu ini berlansung 2 hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image