BERBAGI
alt

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu memimpin apel SKPD di lapangan bupati pada Senin pagi (22/8/16).

Dalam apel tersebut bupati poso didampingi Assisten III, Yoksan Lakukua dan Kaban BKDRB Kabupaten Poso, Sukimin,  melakukan sidak langsung kebarisan para pegawai negeri sipil berdasarkan laporan absensi.Hal ini rutin dilakukan bupati poso dalam rangka meningkatkan kedisplinan pegawai negeri sipil  untuk menjadi pelayan masyarakat.

BKDRB Poso dalam apel membacakan secara resmi surat keputusan pemberhentian 3 (tiga orang) PNS Poso yang ditanda tangani oleh Bupati Poso, tertanggal 19 Agustus 2016. ketiga orang pegawai negeri sipil poso yang diberhentikan tersebut sesuai dengan undang-undangan ASN. Salah satunya atas dasar permintaan sendiri, sedangkan 2 lainnya atas dasar ketidakdisiplinan atau melakukan pelanggaran berat. Ketiga PNS yang diberhentikan secara resmi ini bekerja dibawah Dinas Kesehatan Poso, atas nama Rifka Nofita Pesik, Deice Perone, dan Agustin M. Torinding, semuanya berprofesi sebagai bidan. “Kedisiplinan merupakan kesepakatan menjadi pegawai negeri sipil. Hal ini tidak bisa ditawar lagi” tegas bupati poso dalam sambutannya.

Baca Juga :  Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, di laksanakan sederhana

Pada akhir apel dirangkaikan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang dalam rangka HUT Proklamasi ke-71 dilingkup SKPD Poso oleh Bupati Poso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image