BERBAGI
alt

Setelah melaksanakan liburan panjang Idul Fitri 1437 Hijriah, Bupati Poso Darmin A. Sigilipu memimpin apel perdana seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Poso, yang dipusatkan di lapangan alun-alun Sintuwu Maroso Poso, pada Senin, (11/7/16) pagi. Apel yang baru pertama kali dilaksanakan dilapangan alun-alun sintuwu maroso ini dihadiri oleh seluruh unsur pegawai negeri sipil (pns) Poso dari tingkat pimpinan hingga staf.Dalam pelaksanaan apel perdana tersebut Bupati Poso dalam arahannya menekankan kepada seluruh pns di poso untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Bupati Poso juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1437 Hijriah kepada seluruh pns poso yang merayakan.

Dirinya berharap Idul Fitri kali ini dijadikan moment untuk saling memaafkan untuk membangun Poso dengan semangat baru mendukung menuju Kota Poso yang ceria, elok, ramah, damai, aman, dan sejahtera, (CERDAS) sesuai dengan program baru yang akan dicanangkan pada kepemimpinannya. Pada apel ini juga bupati poso langsung melakukan sidak kehadiran kepada seluruh pns poso dengan melakukan absensi langsung per- SKPD yang ada.

Baca Juga :  Bupati Poso Buka Rakornis Kepegawaian Se-Provinsi Sulawesi Tengah

“bagi PNS yang tidak hadir harus diberikan sanksi. Mereka yang tak hadir pada hari ini harus menghadap pada sekretraris daerah atau assisten III” tegas Darmin pada saat menutup arahan apel usai menerima absensi pns.

Sementera itu Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Poso, Leonard M. Nelloh, menerangkan kehadiran pns poso pada apel perdana paska liburan Idul Firi Tahun ini  sekitar 95 %. hal ini berdasarkan absensi yang diisi oleh para pns yang mengikuti apel perdana tadi.

“kehadiran pns pada apel perdana cukup banyak. sekitar 95 % sudah hadir pada hari perdana kerja hari ini. dan yang masih berhalangan hadir kemungkinan mudik dengan tempuh  perjalanan jarak jauh untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya. Namun apapun alasannya mereka tetap akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ujar Leonard M. Nelloh.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus Komisi Daerah (Komda) Lansia Kabupaten Poso Periode Tahun 2016-2021

Usai apel perdana Bupati dan Wakil Bupati Poso, Darmin A. Sigilipu dan T. Samsuri langsung melakukan silahtuhrahmi dengan berjabat tangan kepada seluruh pimpinan SKPD, pejabat eselon, dan pns poso yang hadir untuk Idul Fitri 137 Hijriah.

altaltaltalt

klik 2x pada gambar untuk memperbesar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image