BERBAGI
alt

Bupati Poso, Darmin A. Sigilipu bersama rombongan menghadiri sekaligus menutup KKR ANAK KLASIS POSO KOTA di Gedung Serbaguna Eben Hezer, pada hari Selasa, (7/6/16). kegiatan ini bertema “aku anak indonesia cerdas,kuat,beriman” bertujuan Untuk membangun generasi gereja dan bangsa yg cerdas kuat dan beriman meletakan dasar pengertian dan pemahaman yg benar kepada anak tentang bagaimana hidup beriman berdasarkan firman Tuhan. Adapun jumlah peserta sebanyak 120 orang anak dan KKR 400 anak. 

Dalam sambutannya Bupati Poso sangat mengapresiasi berbagai kegiatan kerohanian bagi anak sehingga kedepan anak anak dapat menjadi generasi penerus bangsa yg takut akan Tuhan. Bupati juga sangat berharap kepada org tua apabila kita ingin diberkati agar senantiasa datang beribadah kepada Tuhan.

Baca Juga :  Fun Bike dalam Rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017

Menurut Bupati Pendidikan iman dan taqwa tidak hanya di bidang pendidikan sekuler namun dari rumah sendiri kita dapat membangun karakter anak yg baik melalui ibadah keluarga “sebab dimana satu dua org berkumpul atas namaku Tuhan ada disana” ungkap Bupati Poso.
Bupati menambahkan dalam melayani Tuhan tidak harus pintar berkhotbah tetapi bagaimana anak-anak diajar menjadi suatu kesaksian ditengah mereka bertumbuh kembang mulai dari anak usia didini. Apalagi indonesia saat ini termasuk dalam darurat narkoba, kekerasan anak dan lainnya. diakhir sambutannya Bupati berharap anak anak ini boleh berguna bagi bangsa negara, berguna bagi tanah Poso lebih baik kedepan sehingga masyarakatnya bisa sejahtera.

Baca Juga :  Tim safari natal yang langsung di Pimpin Bupati Poso Tiba di Wuasa Kecamatan Lore Utara (Jumat-6-Desember 2019)

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image