BERBAGI
alt

Hari pertama pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1437 hijriah, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melakukan sidak mendadak di sejumlah kantor dinas dan badan pemerintahan daerah kabupaten poso. sidak yang dilakukan bupati poso ini untuk mengecek aktifitas kantor dan kehadiran para pegawai dilingkungan pemda poso dihari pertama menjalankan bulan puasa.

Bupati Poso datang langsung mengecek absen kehadiran pegawai, selain itu kebersihan ruangan kantor hingga halaman ruang kantor juga menjadi perhatian bupati poso saat melakukan sidak di hari pertama bulan puasa.

Bupati Poso mengatakan, jika sidak mendadak ini dilakukan untuk melihat semangat para pegawai melaksanakan aktifitas perkantoran dalam bulan puasa.

Menurut Darmin, selama bulan puasa pegawai dilingkungan pemda poso mendapat perubahan jam kerja. masuk pada jam delapan pagi dan keluar kerja pada jam tiga sore. meskipun jam kerja pegawai berubah, bupati poso berharap pelayanan terhadap masyarakat selama bulan puasa tetap berjalan seperti biasanya.

Baca Juga :  Bupati Poso Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman Sulteng “ Poso Bisa Masuk Zona Hijau”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image