BERBAGI
alt

Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu secara remi membuka Pasar Ramadhan 1437 H yang dipusatkan di jalan Sulawesi  (jalur 2) Poso.Bupati Poso, yang didampingi oleh sejumlah pimpinan SKPD Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kabupaten Poso pada sambutannya mengatakan pembukaan pasar ramadhan tersebut untuk memudahkan bagi para umat muslim dalam membeli kebutuhan berbuka puasa.

Menurutnya, pasar ramadhan ini akan digelar selama satu bulan penuh. Dan pihak pemerintah daerah pun dalam waktu dekat akan membangun pasar murah ramadhan yang akan dibangun tidak jauh dari lokasi pasar ramadhan.

Pihak pemerintah setempat juga telah menyiagakan petugas dinas kesehatan untuk melakukan test sampel kepada seluruh jenis makanan yang ada, untuk memastikan seluruh jenis makanan yang dijual di lokasi pasar dalam kondisi steril dan halal.Ratusan warga muslim yang yang ada didalam kota Poso langsung menyerbu pasar ramadhan untuk membeli segala kebutuhan menu buka puasa. selain warga muslim, para pengunjung pasar ramadhan juga dimanfaatkan oleh warga non muslim untuk membeli aneka macam makanan jenis kue ataupun makanan siap saji yang harganya jauh lebih terjangkau.

Baca Juga :  HALAL BI HALAL MEMPERERAT PERSATUAN MASYARAKAT POSO PESISIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image