BERBAGI
alt

  Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah 2016 telah dimulai. Desa Bo’e Kecamatan Pamona Selatan dan Kelurahan Bukit Bambu Kecamatan Poso Kota Selatan yang terpilih sebagai wakil Kabupaten Poso diajang lomba desa/kelurahan tahun ini telah dinilai oleh Tim penilai lomba masing-masing di wilayah tersebut kemarin Rabu, 18/05 di Desa Bo’e dan Kelurahan Bukit Bambu Kamis, 19/05 oleh Tim Penilai dari Provinsi Sulawesi Tengah.

  Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam sambutannya yang disampaikan di Kelurahan Bukit Bambu Kecamatan Poso Kota Selatan mengharapkan dapat jadi juara dalam lomba kelurahan  tingkat provinsi tahun 2016  karena kelurahan bukit bambu  memiliki infrastruktur, sarana dan prasarana yang sangat memadai serta dukungan administrasi perkantoran yang tertib dan berdisiplin.

  Lanjut bupati, dengan kemenangan ini nantinya dapat mengantarkan kabupaten Poso meraih predikat Kota Adipura karena masyarakat poso bersama pemerintah daerah telah bertekad mewujudkan cita-cita tersebut di tahun ini.

  Sementara  Wabup Poso Ir, Samsuri, M.Si di Desa Bo’e Kecamatan Pamona Selatan juga berharap Desa Bo’e dapat jadi yang terbaik di  Sulawesi Tengah. Karena menurut wabup potensi potensi yang dimiliki Desa Bo’e memenuhi kriteria untuk memenangkan lomba desa di Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.Sekian,….Humas Poso (rusman/Anca’)

alt

Baca Juga :  Pelantikan Pjs. Kades Maliwuko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image