BERBAGI
alt

Menkopolhukam membahas tiga agenda penting, seperti program deradikalisasi, masalah narkoba, dan penjelasan tentang program penggunaan dana desa. Menurut Luhut, program deradikalisasi tetap harus dimaksimalkan, mengingat adanya kelompok sipil bersenjata pimpinan Santoso yang masih berada di hutan.
Untuk masalah narkotika, Luhut juga meminta aparat dan pemerintah daerah untuk terus melakukan sosialisasi hingga ke tingkat bawah.”Harus dilakukan mengingat narkotika merupakan ancaman serius,” Tegasnya.
            Sementara dalam sambutannya Bupati Poso Darmin A.Sigilipu antara lain mengatakan  bagi pemerintah  daerah kabupaten poso bersama masyarakat kunjungan ini sangat berarti dan memiliki makna tersendiri, betapa seriusnya perhatian Pemerintah Pusat Kepada Daerah Kabupaten Poso. Sehingga kunjungan ini memberikan spirit dan penguatan kepada Pemerintah Daerah  bersama masyarakat kabupaten poso yang multi etnis dan beraneka suku, agama dan ras. “Melalui pencerahan yang disampaikan bapak menteri kepada masyarakat kabupaten poso tentu akan lebih membuka wawasan kebangsaan  dan semangat patriotik sebagai anak bangsa yang cinta tanah air dan negara Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945”, kata bupati Poso.

Baca Juga :  Penjemputan Kapolri dan Panglima TNI RI di Bandara Kasiguncu Poso

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image