BERBAGI
alt

  Setelah memimpin Apel perdana di Lingkungan Pemda Kabupaten Poso dalam rangka Upacara Setiap tanggal 17 bulan berjalan di Halaman Kantor Bupati Poso, Bupati Poso Darmin A. Sigilipu memimpin rapat terbatas seluruh kepala skpd kabupaten poso di ruang Pogombo kantor Bupati Poso Senin, 22/2. Dalam Rapat terbatas tersebut Bupati menegaskan kepada seluruh pimpinan kepala SKPD Poso untuk  mengabdi dengan tulus hati, menjadi tauladan didalam  memberikan contoh yang baik terhadap bawahannya, saling hormat menghormati sesuai hirarki kepangkatan dan golongan, menegakkan disiplin yang dimulai dari diri sendiri serta melakukan penghematan perjalanan dinas hanya seperlunya saja.

  “Langkah-langkah strategis yang dicanangkan Bupati bersama wakil bupati Poso disaat memulai hari kerja resminya di Pemerintahan tersebut tentunya akan disambut baik masyarakat Kabupaten Poso sehingga cita-cita bersama didalam mewujudkan Negeri Sintuwu Maroso yang damai, adil dan sejahtera agar menjadi daerah yang cantik, indah, tentram, ramah dan aman” Kata Kabag Humas menirukan slogan yang pernah disampaikan bupati  Darmin dalam amanatnya

  Di samping itu bupati juga mengharapkan agar prestasi yang pernah diraih dalam administrasi pelaporan keuangan daerah dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dapat diraih kembali. Karena itu Bupati meminta kepada seluruh Kepala SKPD untuk bekerja keras dan melakukan penghematan keuangan sesuai porsinya.

  Bupati terpilih Darmin A. Sigilipu bersama Wabup Samsuri yang sebelum melaksankan Apel perdana, beberapa hari sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan jalan santai bersama PNS, TNI, Polri dan masyarakat Kota Poso untuk menyambut HUT Kota Poso yang ke 121,  membuka Kegiatan Olah Raga dan Seni dalam rangkaian HUT Kota Poso di Halaman Kantor Bupati serta kegiatan resmi lainnya seperti sertijab yang disaksikan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Drs, Longky Djanggola, M.Si. sekian…..

alt

Baca Juga :  Dengan SDM Yang Berkualitas, Poso Kembali Mengukir Prestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image