BERBAGI
alt

Poso – Gubernur Sulteng, H Longki Djanggola bersama rombongan menghadiri serah terima Bupati Poso, di ruangan Kantor Bupati Poso, Senin(22/2/16). Acara serah terima yang dihadiri oleh Bupati Poso Darmin Sigilipu dan Wakil Bupati Poso, T Samsuri, Mantan Penjabat Bupati Poso, Drs Sinsigus Songgo, dan seluruh SKPD Pemerintahan Kabupaten Poso berlangsung hikmat.
Gubernur yang didampingi oleh Ketua PKK Propinsi Sulteng, dalam kata sambuatannya mengharapkan agar perbedaan yang selama pilkada agar segera dihilangkan, untuk memajukan Kabupaten Poso kedepan. Dia katakan, persoalan Pilkada merupakan hal yang biasa dalam pemilihan Kepala Daerah, walaupun ada proses gugat menggugat dan berakhir dalam Makamah Konstitusi. Dengan berakhirnya dalam Makamah Konstitusi maka persoalan telah selesai.
“Marilah kita bersatu untuk memajukan kesuksesan Kabupaten Poso kedepan, kita hilangan masalah perbedaan yang terjadi selama Pilkada, sebab persolan yang terjadi sudah biasa dalam proses Pilkada,” ujar Longki.
Sementara Bupati Poso ,Darmin Sigilipu dalam sambutannya mengatakan agar semua pemerintahan di Kabupaten untuk bersatu maju dalam pembangunan.
“Marilah kita bersatu untuk memajukan Kabupaten Poso kedepan,” tutur Darmin.

Baca Juga :  Workshop Penghitungan dan Pengukuran Profesionalitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image