BERBAGI
alt

  Pj. Bupati Poso Drs, S.Songgo, MM dalam pembukaan Rapat Kerja Pertama Sekolah Tinggi Agama Islam Poso menyerahkan langsung sebuah kendaraan roda empat kepada pihak pengelola STAI Poso Sabtu, 30/1 di Gedung PGRI Poso.

  Bupati dalam kesempatan tersebut  memuji eksistensi STAI Poso yang telah melahirkan alumni-alumni sarjana sebagai salah satu upaya peningkatan sumber daya manusia pembangunan  di Kabupaten Poso. Karenanya, pihak pemda mendukung langkah-langkah semua perguruan tinggi di Poso untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas kampus. Bupati mengharapkan bantuan kendaraan operasional tersebut dapat memberi motivasi seluruh pihak civitas akademika STAI Poso untuk lebih berbenah dalam menghadapi tantangan menyongsong alih status STAI menjadi perguruan tinggi negeri di masa yang akan datang.

  DR Nazarudin L. Midu selaku Direktur STAI Poso sangat antusias dan menyambut penuh suka cita bantuan pemerintah daerah berupa kendaraan operasional roda empat (avanza). Sehingga bantuan tersebut segera di branding dengan logo Pemda dan STAI Poso sebgai bentuk kebanggaan perguruan tinggi Islam di Poso itu.

  Direktur juga menyampaikan terimakasih, atas apresiasi dan dukungan pemerintah daerah selama berdirinya STAI Poso yang selalu mendapat perhatian. “ Dengan dukungan semua pihak dan stakeholder di daerah ini,  saya optimis paling lambat tahun 2017 alih status STAI Poso dapat berubah menjadi STAIN Poso.” Ujarnya.Raker yang berlangsung seharian tersebut dalam laporan panitia disampaikan bahwa raker diikuti para peserta raker dari unsure dosen pengajar, pengurus yayasan, para alumni dan mahasiswa. Raker tersebut juga diharapkan dapat menjadi wadah penyusunan langkah-langkah strategis program-program STAI Poso kedepan serta percepatan alih status menjadi perguruan tinggi negeri pertama di kabupaten Poso. Sekian,.. MC Poso/Rusman

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Poso 2016-2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image