BERBAGI
alt

Awal Tahun 2016 Bupati Poso Gelar Evaluasi di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Poso. Rapat evaluasi ini di pimpin langsung oleh Plh. Bupati Poso, Drs. Sinsigus Songgo MS.i di ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, pada Senin (04/01/16).

Dalam Rapat tersebut Bupati Poso, menekankan kepada seluruh pimpinan SKPD agar menyusun rencana kerja dan meningkatakan kinerja serta terus menjalani tugas sebagai pelayan masyarakat.

Selain itu Bupati Poso juga berharap semua PNS agar menjaga netralitas dengan tidak masuk dalam urusan pilkada hingga terjadi pengelompokan-pengelompokan di saat masa transisi.

Bupati Poso, melalui Kabag Humas Pemda Poso, Leonard Nelloh MS,i pada press release usai rapat mengatakan dengan rapat tersebut membuktikan pelayanan publik pemerintah daerah sudah mulai berjalan.

Baca Juga :  Kunjungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Kabupaten Poso

“Hari ini mengawali tahun 2016, pelayanan publik oleh Pemerintah Daerah Poso sudah berjalan seperti biasanya” pungkas Leonard.

Sebelumnya pada hari yang sama dihalaman Kantor Bupati Poso di gelar apel perdana kerja yang dirangkaikan dengan silahtuhrahmi antar Pimpinan dengan seluruh jajaran staf setelah libur panjang dalam memperingati Natal dan Tahun Baru 2016. Apel pagi perdana ini juga dipimpin langsung oleh Plh. Bupati Poso, Drs. Sinsigus Songgo MS.i.

klik 2 X pada gambar untuk mempembesar

alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image