BERBAGI

klik 2 x pada gambar untuk memperbesar

Pembangunan Infrastruktur Berbasis Swadaya Masyarakat di Kabupaten Poso dengan lokasi di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Poso Pesisir (Desa Betania, Kel. Kasiguncu dan Desa Pinedapa) dan Kecamatan Lage (Desa Maliwuko, Desa Tagolu dan Desa Silanca).
Menurut Kadis PU Kabupaten Poso, DR. Hi. Faidul Keteng, ST., M.Si., MT. sebagai pelaksana, pelaksanaan kegiatan melibatkan stakeholder internal (Dinas Pekerjaan Umum Kab. Poso) dan eksternal (Pihak Perbankan, Pengusaha dan Masyarakat). ” Adapun hasil kegiatan yang dicapai dalam program ini adalah pembangunan jalan kantor produksi sepanjang 7 km (Target 5 KM) dan jalan lapen 750 m di 6 desa dan 2 kecamatan yang menjadi sampel dari program ini.” Ujarnya.
Program yang dilakukan ini mendapat respon yang baik oleh Bapak Bupati Poso (Drs. Piet Inkiriwang, MM) dan menginstrusikan untuk semua SKPD, Camat dan Lurah se Kabupaten Poso untuk menjadikan program ini sebagai strategi baru percepatan pembangunan infrastruktur berbasis swadaya masyarakat di kabupaten Poso untuk tahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga :  HUT Desa Labuadago Dirangkaikan Dengan Peresmian Kantor Desa Dan PUSKESDES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image