BERBAGI

Musyawarah Daerah (Musda) ke-12 DPD KNPI Poso secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Poso, Ir. T. Samsuri di aula Diklat ASN Poso, pada hari Jumat, (31/07/15).

“Dengan dilaksanakannya Musyawarah Daerah ke-12  DPD KNPI Poso merupakan bentuk manifestasi para pemuda poso khususnya anggota DPD KNPI  Poso yang tetap eksis dengan berbagai agenda dan program kerjanya  kedepan untuk turut memberikan warna Kabupaten Poso yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.”  Kata  Wakil Bupati Poso saat membuka resmi pelaksanaan Musda ke 12 DPD KNPI Poso di hadapan para peserta dan tamu yang hadir.
Selanjutnya, selaku pemerintah daerah dirinya sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan musda ini, karena hal ini menandakan kelangsungan hubungan kemitraan antara pemerintah daerah dengan KNPI khususnya DPD KNPI Poso masih tetap terjaga dengan baik. wabup berharap momentum ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, secara optimal untuk melakukan konsolidasi organisasi agar semakin solid dan dapat bersinergi dengan kebutuhan masyarakat dan garis kebijakan pemerintah daerah kabupaten poso.

Baca Juga :  BUPATI TITIP DOA KEDAMAIAN DAN KESEJAHTERAAN UNTUK POSO PADA JEMAAH CALON HAJI KABUPATEN POSO

Kegiatan   Musda ke-12 tersebut menurut Ketua Panitia Pelaksana, Fendli akan berlangsung selama dua hari dari tgl 31 Juli -1 Agustus 2015.

Dalam musda DPD KNPI Poso mencuat empat nama calon Kandidat untuk memimpin DPD KNPI Poso periode 2015-2018 yaitu DR.Faidul Keteng, Hadi Toba, S.Sos, M.Si, Tajriming Haning, SE, M.Si dan Amir Lamuka, S.Sos. Sekia

klik 2x pada gambar untuk memperbesar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image