BERBAGI
alt

Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah Drs, Longki Djanggola, M.Si Sekab Poso Drs, S. Songgo, MM membuka sosialisasi perda tentang Daerah Aliran Sungai (DAS) di Hotel Pamona Indah Tentena Kabupaten Poso Rabu, 3/6.
Menurut sekab Daerah Aliran Sungai khususnya di Kabupaten Poso menjadi sumber kehidupan bagi sebagaian besar penduduk pesisir yang menggantungkan hidup di bidang pertanian, perkebunan bahkan untuk transportasi angkutan air danau/sungai.
Karenanya sekab meminta kepada seluruh peserta sosialisasi untuk mengikuti sosialisasi DAS dengan sebaik-baiknya agar para peserta lebih memahami perda tentang daerah aliran sungai sehingga dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut di lingkungan masing-masing para peserta.
Sekab juga mengharapkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di daerah Sintuwu Maroso tercinta dalam kurun waktu terakhir ini dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Poso dalam peningkatan kesejahteraan baik secara langsung maupun tidak langsung yang tentunya juga sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan khususnya Daerah Kabupaten Poso.
Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa pejabat Provinsi dan Kabupaten, Tokoh Masyarakat, para pecinta lingkungan serta para undangan lainnya. Kabag Humas Setdakab. Poso Leonard Nelloh, SSTP, M.Si dalam keterangan persnya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Tepian Danau Tentena itu sangat tepat karena peserta yang diundang untuk mengikuti sosialisasi DAS adalah para stakeholder dan pemangku kepentingan yang mengharapkan tetap terjaga dan lestarinya Daerah Aliran Sungai sebagai sumber kehidupan masyarakat pesisir.
Baca Juga :  Capai Target, Bupati Poso Kembali Terima Penghargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image