BERBAGI
klik 2x untuk memperbesar

Bupati Poso, Drs Piet Inkiriwang, MM yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina KNPI Poso, menghadiri pelantikan Pengurus Kecamatan KNPI di Hotel Pamona Indah Tentena Senin 16/02/15. Acara pelantikan tersebut merupakan pelantikan wilayah II meliputi Pengurus KNPI Kecamatan Pamona bersaudara dan Lore Selatan dan Barat, setelah sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan wilayah satu di Graha KNPI Poso.

“ Pemuda harus berani tampil di barisan terdepan menghadapi segala tantangan jaman karena ditangan pemudalah Negeri ini akan jaya.  “ Kata bupati menyemangati.
Menurutnya, berbagai permasalahan bangsa dan daerah dewasa ini  harus disikapi dengan cepat melalui aksi-aksi nyata para pemuda sebagai agen perubahan.

Pada kesempatan itu bupati juga meminta kepada pemuda untuk menjadi agen perubahan dengan kerja-kerja nyata“ Pemuda sebagai  agen perubahan harus bertindak cepat melalui perbuatan-perbuatan yang nyata dalam membangun daerah dan bangsa ini.” Katanya.
Disisi lain bupati mengharapkan agar para pemuda Poso tetap menjadi pemersatu bangsa karena kebhinekaan dalam masyarakat adalah kekuatan dalam mensinergikan pembangunan yang sedang di galakkan khususnya di daerah Kabupaten Poso yang sintuwu maroso.

Baca Juga :  PAMERAN DAN KONTES BATU AKIK

Sementara itu Ketua KNPI Poso Anggun Lieputera dalam sambutannya merefleksikan peran pemuda dari jaman ke jaman. “ Pemuda sejak jaman pra kemerdekaan, kemerdekaan dan orde baru bahkan masa reformasi pemuda berperan sebagai motor penggerak perubahan bangsa. “ Ujarnya.
Ketua KNPI ini meminta seluruh kader KNPI mulai dari tingkat Kecamatan bahkan sampai pada pelosok pedesaan  untuk terus berkiprah bersama pemerintah daerah membangun bangsa dengan wawasan NKRI.

Pelantikan yang berlangsung penuh pekikan dan semangat tersebut merupakan pelantikan kedua sebagai realisasi hasil keputusan rapat tertanggal 4 februari Tahun 2015 di secretariat KNPI Poso dan keputusan Ketua Umum Ketuan DPD KNPI Poso tertanggal 7 februari 2015 yang disampaikan oleh ketua panitia, Fenli Zakariah.

Baca Juga :  Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke IX Kabupaten Poso

 

klik 2x untuk memperbesar gambar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image