BERBAGI

Bupati Poso Drs, Piet Inkiriwang, MM diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab.Poso Amir Kiat SH, MH melepas peserta wisata Trail  Poso Adventure ke-2  di  Alun-alun Lapangan Sintuwu Maroso Poso Minggu 23/11. Event tersebut dilaksanakan pencinta motor Trail poso yang tergabung dalam Poso Trail Community .

Bupati dalam dalam sambutan terstulisnya merespon kegiatan olah raga otomotif khususnya wisata motor trail sebagai ajang mempromosikan objek-objek wisata di Kabupaten Poso yang dilalui para bikers dan kroser yang mengikuti event tersebut. 

“ Di samping itu ajang ini juga merupakan wadah silaturrahmi antar sesame bikers dan  kroser baik local poso maupun dari luar poso sehingga diantara para petualang motor trail ini  semakin kompak dan tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh yang tentunya bermuara pada tercipta dan terpeliharanya kedamaian bumi sintuwu maroso tercinta “ kata Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I.
Asisten I  juga menambahkan bahwa melalui even ini nantinya memberikan peluang besar kepada sector Pariwisata karena dalam even ini secara tidak langsung para kroser melalui sebagai besar jalan dan objek-objek indah yang merupakan tempat tujuan wisata di poso . Karena itu melalui kesempatan tersebut Asisten I menyampaikan terimakasih kepada pihak panitia yang telah melaksanakan ajang Wisata Trail Poso Adventure yang kedua di Kabupaten Poso.

Baca Juga :  Bupati Poso Nikahkan 49 Warga Desa Barati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Enter Captcha Here : *

Reload Image